Senin, 09 Januari 2012

Not Title!!

sumpah aku ngak suka banget sama sikap mu yang gitu. gimana ngak kesel kalo orang berusaha buat jujur tapi ngak pernah di percaya?

emang tak akui kalo aku sayang sama kamu, tapi itu buka berarti aku harus bersikap lembut sedangkan kamu atos kan?

you say "I as a mirror, whatever you do, i will also do what you do"

 i say "you do what me do, fucking whatever do and to the do!" 


kamu bilang " kamu selalu ngak mau kalah, ngak peka dan bla..blaa..blaa..."

ya itu aku ngak mau kalah soalnya emang aku ngak salah, bukan menerutku. tapi menurut orang-orang yang menyimpulkan setelah aku critain the reality shownya.


oh ya tentang inisial temen mu yang berinisial  B . waktu aku bahas dia, kamu bilang buat-buat. di twit kamu tulis gini "Iya lah, kmu tau, angik, salma, frances, rina, ayuk semua tau kalo kita cuma temen msh aja gawegawe RT @imaninaprawira: weh kok iso ? kalian kan cuma temenan mekRT @mettataayu: Cari masalah, masak bawa" b**"

haloo. gak dong apa terlalu dong e?


ya jelas-jelas lah mereka nganggep kamu cuma temenan biasa sama dia. orang mereka denger ceritanya dari kamu. 


coba kalo aku yang cerita, ya tentunya dari sudut pandangku...
belum tentu kan mereka bakal langsung percaya kalo kalian cuma temenan biasa...

oh iya, katanya kamu pernah liat aku smsan sama orang lain pake kata beb kan?
kalo saat itu kamu bilang, pasti aku bisa jelasin siapa dan apa mksd itu sms.
secara aku ngak pernah smsan sama orang lain pake kata-kata itu men.
gimana yang ngak bingung tau-tau kamu fitnah gt.

bisa juga kan cuma "bercanda...temenan...." <----- kutipan jawabanmu waktu aku tanya, dan minta penjelasan tentang sms dari si B itu yang manggil kamu pake yangggg...

mau aku ajak ketemu kamu ngak mau. minta lewat sms aja, katanya kamu lemah kalo ketemu langsung.
ya makanya jangan gitu, aku ketemu langsung mau klarifikasi masalah !!!


so, sekarang kita menjalin hubungan tanpa ada rasa kepercayaan. "I as a mirror. you not trust me? me more, more, and more do not trust you!'.


oke kita lihat aja kedepan kayak gimana....





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Pendidikan Geografi Universitas Negeri Yogyakarta Angkatan 2010

My Writings