Selasa, 03 Januari 2012

hari ke-3 UAS

malem sebelum ujian, aku ngak belajar sama sekali.
padahal ujian pagi hari geografi politik sama geografi sosial. susah semuah . maka dari itu aku males.

jam pertama geografi politik, masuk jam 9.20, aku telat 5 menit. sengaja si, eh emang kebiasaanku buat pas-pasin waktu..
 soal ujiannya kayak gini :
1. Sebutkan 4 dari 6 aspek geografi politik dan jelaskan 2 aspek yang belum anda sebut!
2. Jelaskan tentang ISOLATED COUNTRY beserta 5 contohnya!
3. Sebutkan SPACE FAKTORS dan jelaskan salah satunya!
4. Jelaskan interaksi antara politik dengan salah satu fenomena geosfer!
5. Terangkan  kasus mesuji !

baru duduk terus liat soal yang kayak gtu, rasanya kayak pas lagi naik montor di jalan terus tiba-tiba ada becak jatuh dari atas BBRRUKKK!!
dari 5 soal aku cuma bisa yang nomer 4 sama 5, yaudah deh yang lain ngarang bebas aja. tapi tetep bnyakin berdoa biar dapet nilai A.haha

ujian jam ke dua lebih parah lagi. Geografi Sosial,
sama sekali deh lebih parah soalnya. kayak gini nih
1. Jelaskan 7 komponen alam yang berpengaruh terhadap kehidupan manusia
2. buat analisis peran geografi dalam mengatasi konflik antar umat beragama
3.jelaskan teori tentang urbanisasi, serta cara mengatasi masalah tersebut
4.jelaskan faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya krisis pangan di dunia dan cara mengatasinya
5.jelaskan hubungan antara aspek geografif dengan pemukiman penduduk
6.jelaskan pola keruangan kesehatan dan penyakit
7.jelaskan perbedaan antara ras dan etnis

itu cuma 7 soal, tapi njawabannya 4 halaman kertas folio penuh. aku kerjain ngarang indah lagi aja. salah siapa bikin soal mupeng.

besok libur, makanya langsung buka blog aja. lumayan buat refresing.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Mahasiswa Pendidikan Geografi Universitas Negeri Yogyakarta Angkatan 2010

My Writings